Monday 19 August 2013

Cara Memilih Sofa Yang Sesuai Dengan Ruang Tamu

Ukuran ruangan yang condong lebih sempit atau kecil dapat menjadi sesuatu tantangan tersendiri saat memilih sofa sebagai  elemen mutlak didalam suatu ruangan kamar tamu. Untuk menangani masalah ini sebaiknya buat persiapan type serta ukuran sofa terlebih dahulu. Dengan kata lain tipe sofa yang dipakai yaitu sofa yang sengaja dirancang cocok dengan ukuran serta tema ruangan.

Penentuan sofa pada ruangan yang memakai desainn klasik modern sudah pasti tidak sama dengan berdesain modern minimalis. Ruangan yang menggunakan desain klasik dengan ukuran yang lebih luas, umumnya menggunakan sofa dengan ukuran yang lebih besar. Tidak hanya itu warna-warna yang dipakai yaitu warna warna lembut, seperti krem, cokelat atau putih bergradasi.


Penentuan sofa pada rumah berdesain klasik justru lebih efektif serta harus sedikit berhati-hati. Kesan efektif didalam penentuan sofa ini bisa tampak dari ukuran sofa yang lebih kecil. posisi penempatannya lalu umumnya tidak banyak dalam jumlah pada rumah yang menggunakan rencana desain modern klasik. sebagian ruangan contohnya seperti area tamu serta area untuk bersantai yaitu area yang dapat diletakkan sofa sebagai elemen ruangan. supaya memunculkan penampilan atraktif serta tidak terkesan sempit, penempatan posisi sofa pada rumah modern minimalis sebaiknya sesuai tema umum ruangan

0 comments:

Post a Comment