Sunday 6 October 2013

Memilih Bantal Sofa yang tepat Buat Sofa Anda

Sofa ruang tamu merupakan furniture yang sangat penting, perlu di perhatikan bagaimana letak, besar kecilnya sofa, warna yang disesuaikan dengan tema ruangan, dan tidak kalah pentingnya bagian dari sofa tersebut biasanya adanya bantal kecil yang disediakan oleh pemiliknya. Hal ini juga menjadi salah satu perhatian tamu saat duduk di sofa kamar tamu kita,untuk itu perlu diperhatikan bagaimana memilih sarung bantal sofa yang sesuai dengan kondisi tema sofa maupun ruangan tamu kita.




  1. Sesuaikan dengan model furniture yang ada, beberapa bentuk furniture cocok didampingi bantal-bantal cantik.  Seperti sofa minimalis cocok dengan bantal kecil, kursi cocok dengan bantal panjang menyerupai guling.
  2. Lihat warna  bantal, apakah cocok dengan skema warna pada ruang tamu kita. Misalnya warna dinding ruang tamu merah muda maka warna bantal berwarna turunan dari merah, yaitu merah marun dll.
  3. Perhatikan dari motif kain pelapis bantal. Corak motif pada sebuah ruang dapat datang dari banyak elemen, seperti wallpaper, jok kursi, gorden, atau karpet dan perabot furniture.
  4. Pertimbangkan perlakuan yang akan diterima bantal. Apakah bantal akan dipeluk,? Disentuh? Ini berkaitan dengan jenis bahan dan model bantal sofa anda.



0 comments:

Post a Comment