Wednesday 2 October 2013

Tips Menata kamar tidur minimalis

Memiliki rumah bergaya Minimalis tidak menyurutkan kita untuk berkreasi dan inovasi. Saat semua serba minimalis,kita akan dipusingkan saat melihat semua kamar minimalis, terutama kamar tidur. bagaimana cara nya kita mengatur atau menata kamar tidur dengan konsep minimalis, Berikut kami berikan beberapa hal yang harus diperhatikan untuk menata kamar tidur minimalis.



  1. Menata tempat tidur :Tempat tidur dibuat merapat ke dinding, maka kita bisa menempatkan meja di sembarang tempat tidur. Sisakan ruang diantara kedua benda ini untu jendela kamar. Jika anda tidak menggunakan tempat tidur tapi hanya menggunakan kasur, gunakanlah kasur busa atau spring bed agar mudah untu membersihkannya dan mudah untuk di lipat.
  2. Lemari : Gunakan lemari dengan lebar kira-kira 40 cm agar dapat meghemat tempat, gunakan lemari untuk menyimpan pakaian atau yang lain. Tidak masalah ukuran lemarinya yang penting itu dapat menjalankan fungsi dengan baik.
  3. Meja rias Kecil ; Kehadiran meja rias di kamar tidur tak kalah penting. Terutama bila pemakai  kamar itu adalah anak perempuan. Gunakan meja rias yang tak teralu besar dan pengaturannya untuk memudahkan anak anda untuk beraktifitas
  4. Atur warna cat : warna cukup berpengaruh terhadap kesan luas atau sempit yang ditampilkan oleh sebuah ruangan kamar sempit. Untuk kamar yang berukuran kecil, gunakan warna yang netral dan hindari menggunakan dua warna yang kontras atau mencolok.

0 comments:

Post a Comment