Tuesday 8 October 2013

Plafon Fiber Ruang Tamu Gaya Eropa

Dekorasi lampu hias ini, terbuat dari fiber, tips, ringan berwarna dan berpenampilan mewah, cocok untuk ruangan dengan ketinggian lebih dari 2,65 m. Dibandingkan dengan plafon gypsum, aksesoris fiber ni 10 kali lebih ringan, 50 kali lebih kuat dan memiliki fungsi anti aging.

Berikut aksesoris fiber yang menggabungkan gaya klasik eropa dengan teknologi modern sehingga sangat mudah disesuiakan dengan ruangan manapun. Pemasangannya sangatlah mudah, sehingga dapat menghemat waktu dan bisa dilakukan sapa saja.

Profil yang berbentuk mewah dan diperkaya dengan ornamen dapat memperindah plafon dan runganan anda. Aksesoris plafon fiber ini sangat cocok digunakan diruang tamu, ruang keluarga, ruang makan ataupun kamar tidur.




Aksesoris plafon fiber ini juga memiliki detail ornamen sehingga akan tampil semakin menawan jika dipasang lampu hias. Bermacam – macam lampu hias dapat dikombinasikan dengan aksesoris plafon fiber. Jika anda memilii desain plafon kalsik dapat menggunakan lampu hias gantung, namun jika memiliki desain plafon modern, lampu seperti hidden lamp, ceiling fan lamp atau downlight dapat dijadikan kombinasi dengan aksesoris plafon fiber.



0 comments:

Post a Comment